islamic Widget

islamic widget

3 Juni 2008

Undokai 2008










Undokai..telah tiba...sebulan sebelumnya kita selalu latihan buat persiapan undokai...
undokai itu artinya olahraga yg diadaakn setiap 1 tahun sekali..dari kelas 1 sampai kelas 6..ada pertandingannya juga...dari semua jumlah murid disekolah kita di bagi 2 group yaitu group merah sama group putih...aku kebagian group merah sama seprti tahun lalu..waktu kelas satu aku kebagian group putih..klo kelas 2 ama kelas 3 ini aku masuk gruop merah..
dari pertandingan lari 50 meter,80 meter sama 100 meter,tarik tambang,masukin bola kekeranjang.lari sambung...karena aku kelas 3 jadi aku masuk pertandingan lari yg 80 meter sama lari sambung...lari 80 meter aku juara ke dua..lumayan juga he he he..maunya juara pertama tapi ada yg lebih cepet larinya dari aku .ma..matta rainen ganbaruzooooooo..
Taon ini group merah kalah.. beda tipis sih jumlah point yg didapet..group putih menang..
matta ganbarimashoooooooo rainen ne(taon depan)..tapi bagi koe..menang ato pon kalah gak jadi masalah yg penting kita selesaiin sampai tujuan iya gak he he he jadi sok sok rendah hati hiks hiks hiks...ma tanoshikatta desu ne undokai te...tapi taon ini undokai jatuh pada hari biasa..jadi ayah gak bisa ikut nonton karena kerja..cuman ibu aja..yg pergi menyemangati..akoe..tp gak apa2..ibu ama dede iru kara ureshi yo...ibu buatin akoe bento uenak banget..arigatou ne ibu..itsumo bento tsukette kureta....Aishiterzo.....matta ganbarimashou..oiy....










Tidak ada komentar: