islamic Widget

islamic widget

7 Juni 2008

ultah "8 th"







Ultah koe yg ke 8..wah usia koe udah bertambah nih....akoe gak boleh cengeng lagi he he he...ultah koe yg ke 8 ini...gak terlalu rame tapi teman2 Ayah dan Ibu juga akoe yg orang ina aja yg ibu undang buat selamatan ..tapi rame juga..yg penting doanya..dan tentu saja kadonya ha ha ha ha..engga deng boong...tahun ini aku dapet hadiah Ds..game dari Ayah dan Ibu.tapi isi nya game itu gak game mulu kebanyakan buat belajarnya...jadi aku bisa bermain sambil belajar...mana mungkin Ibu ngasih akoe game yg isinya gak bermanfaat seperti mainan mulu gak buat aku semangat euntuk belajar...malah bikin aku males belajar katanya..jadi biar asyik Ayah dan ibu ngebeliin aku software yg berisi mainan untuk belajar ....klo ngehadiahin sesuatu pasti ibu milih yg bermanfaat buat koe..karena semua itu untuk tujuan koe he he he Ayah sama Ibu kekko kibishi kedo..tapi akoe sayang sama mereka...tapi asyik loh..ashiteru kachan tochan koe hiks hiks hiks...
klo dari obachan juga jiichan tachi aku dapet baju buanyak banget salah satunya karakter yg aku suka yaitu pokemon ama naruto yatta ze..arigaotou banget...seneng deh..juga banyak hadiah lainnya..arigatou untuk semua orang yang sayang ama akoe ya...



























































Tidak ada komentar: