islamic Widget

islamic widget

6 Juni 2008

"khitanan "















Akhirnya aku di sunat juga..udah jadi cowo beneran nih he he he he he.....waktu Ibu bilang klo otokonoko itu harus disunat...itu dianjurkan dalam agama koe juga klo disunat kita jadi sehat wal'afiat...
pertamanya aku takut banget karena yg aku bayangkan sunat itu di potong itu tu nya..aku ngeri banget ntra ilang deh kagak bisa kecng hi hi hi hi..tapi setelah Ayah dan IBu jelasin semuannya aku jadi mengerti dan kebanyakan sepupu akou yang usianya hampir sama dengan koe juga semuannya udah disunat..malah ada sepupu koe yg masih kecil banget udah di sunat...ih kuat banget ya..
setelah mendengan cerita itu aku jadi berani buat disunat karena aku juga berani...gak takut sakit..dan gak mau kalah ha he he he ...ganbarimasho.....
Persiapan sunat..aku harus banyak istirahat..jadwal main koe chotto berkurang ne..karena aku harus bangun pagi...banget bukan pagi lagi tapi subuh buh buh buh gitu...
ngantuk2 gitu aku di gendong ayah buat pergi ke dokter masih ngantuk bow..diangkat juga hihihihi..tiba lah di rumah sakit tempat disunat itu..aku disunat sama dokter Seno..beliau memang prof..dalam sunat menyunat....iya lah orang dokter sunat ha ha ha ha....
tapi aku mulai deg deg gan..gitu..tapi ibu menghibur aku..klo aku udah beres di sunat di beliin mobil mainan besar pilihankoe...yatta zeeee ganbarimasho...
akhirnya aku masuk ruangan dimana ruanagn itu akan mengambil separuh daging dari bagian tubuh koe..mengerikan sekali ya.....tapi yg diambil ato di potong untung danging penyakit ya otomatis dong harus aku buang...tapi sayang Aku gak bisa di temenin ke dalemnya...Ayah sama Ibu nunggu di luar...aku deg degan sekali tapi ibu bilang klo mau di sunat bilang Bismillah dulu sama Ya Allah..terus aku ucapkan semua itu berulang-ulang didalem hati.....akhirnya..terpotonglah...Alhamdulillah..gak sakit ternyata..iyalah orang di kasih obat bius di itu nya ya kagak sakit he he he..tapi alhamdulillah semuannya udah selesai...horeeeeeee keluarlah aku dari ruangan yg mengerikan itu yg penuh dengan gunting dan alat2 yg mengenaskan lainnya...
lalu aku bialng arigatou ke dokternya..dia tersenyum..tersenyum puas karena telah memotong anu ne nya akoe..huhuhuhuhu..btw arigatou Om seno ya..he he he..
lalu suster sustir membukakan pintu akhirnya aku bertemu dengan kedua orang aku rindukan Ayah dan Ibu koe tentunya..Ibu langsung meluk aku..Ayah juga....cium aku pokoke segala pujian Ibu dan Ayah keluarin deh..saat itu..lalu ibu langsung ngajak aku buat beli mainan mobil yg dijanjikan ..wah senang bgt..dengan bersarung ria akupun berangkat..dengan berjalan pelan2..hi hi hi huhuhu...
Setelah nyampe rumah...ojichan ngasih hadiah..potong sapi..ih..kasian bgt sebenernya ngeliatnya..harus di potong..tapi katanya gak apa2..ya udah aku juga gembira..tapi sedih juga harus di potong ya..
eh gak apa2..aku juga bisa makan dangingnya enak..gomenne sapi chan....
4 hari setelah..disunat..aku harus berdiri didepan..panggung mau ngapain ya? pikir koe dalem hati..ko..tiba2..ramai sekali banyak orang....oh..ini toh yg dinamakan selametan sunatan itu..orang2 pada berdatangan mengucapkan selamat..pada koe sambil memberi koe amplop..apan nih? pikir koe..
ma iya aku terima aja.....hampir 3 jam gitu seleailah acara itu..aku cape bgt..dan aku istirahat..gushuri nemuri..sambil bersarung ria....
ini dia tiba saatnya buka amplop..ternyata isinya pulus toh hihihi aku seneng juga tapi gak tahu buat apa pulus sebanyak itu..ibu bilang ini semua buat nao..ditabung aja ya...wah aku jadi rich deh..klo gitu aku berpikir..ntar taon depan sunat aja lagi ya ha ha ha ha semua orang ketawa saat aku bilang gitu...he he he eh...Minna Arigatou..okachan to otochan sangkyou.....I LOVE U ALL..
nah itulah cerita koe saat aku disunat..sebenernya masih panjang sih tapi nanti2 aja lagi ya he he he ....














Tidak ada komentar: