islamic Widget

islamic widget

22 November 2008

Ade Naomi


ini foto naomi chan baru lahir dari perut ibu...lucu sekali..kasian juga harus pake selang di hidungnya..untuk membatu pernafasannya supaya lancar..
ibu ngelahirinnya di ceasar...padahal ibu kpengennya normal..cuman kepala naomi gak trun2 kebawah..udah berupaya juga semaksimal mungkin dengan berbagai cara supaya turun kebawah gak mau juga...sudah jalan yg terbaik dari Allah..harus diceasar ya apa boleh buat ibu terima saja..
Alhamdulillah..selamat keduanya naomi juga ibu ku..aku senang sekali punya ade..udah aku tunggu lama akhirnya doa ku terkabul juga..aku sama ayah nangis saking senengnya punya adek
horeeeeeeee akhirnya aku punya sodara jadi gak kesepian lagi dirumah ...terima kasih ya Allah...Engkau telah mengabulkan doa kita semua..semoga Fathiyyah Naomi Zahra menjadi anak yg sholehah..sesuai dengan nama yg di kasih ayah dan ibu..dan menjadi anak yg di doakan oleh semua orang..Amien..ya robball'allamin.
sekarang aku dipanggil onichan(panggilan Aa dlm bahasa jepun-red) ugh..senengnya..punya imoto(adik perempuan -red) yg kawai(lucu) and kirei(cantik) he he he muji ya..hihihi gak apa2 wong adeknya sendiri ya harus di puji dong hiks hiks hiks..kegiatan ku jadi bertambah nih...he he he he..tp bingung juga bantu apa ya..paling gak buangin omutsu aja deh hihihi..
o iya waktu ngelahirin naomi..ibu tinggal di rumah sakit selama 10 hari..sabishi katta desu ne( kesepian) tiap hari pul sekolah aku sama ayah nengokin ke rumah sakit...
untungnya waktu itu nenek juga oma dan opa dateng kejepun jadi aku gak terlalu sepi..aku berusaha untuk bisa berbahasa indo..buat komunikasi dengan obachan tachi dan alhamdulillah aku bisa he he eh..ganbatta kara..tiap hari aku ciumin naomi..kata ibu jgn diciumin terus kasian adeknya takut sakit badan katanya..tp aku gak denger apa kata ibu he he eh..masa diciumin badannya sakit2 he he he he..aku ciumin aja pelan2..habis gemes sih sama juga ayah gak mau kalah nyiumin mulu naomi hihihihi...ksian juga liat ibu yg lemes bgt terbaring dengan berbagai alat infusan dan lainnya yg masih menempel di badannya..aku ciumin juga ibu ku supaya semangat dan cepat pulih kembali waktu itu..
aaaahhhhhhh alhamdulillah ya....ntar nyambung lagi ya udah ngantuk tuk tuk tuk nih..

Tidak ada komentar: